Wednesday, August 09, 2006

to live or not to live?

bukan hal baru buat orang di sekitar gue,
kalo tau idup gue sangat sangat sangat gak sehat.

alkohol.
sex agak bebas.
begadang.
stress.
gak olah raga.
gak makan sayur.
demen gorengan.
slalu makan telor.
drugs kadang2.


tunggu waktu aja sih sampe ada satu vonis penyakit.
itu kata orang2 yang nekat nakut2in gue slama ini...

yeap!
reality really bites, after all.


sbulan ini gue dah ngerasa ada yg gak beres.
gak beres ma body gue.
gak beres banget.


so far:
darah tinggi.
tinggi banget.

vonis berat.
apalagi buat gue.
buat gue yang emang terbiasa ma idup jenis gak sehat tadi.

mudah-mudahan gak "nempel" ke vonis berikutnya.
serem? you bet!


doain yaa, temans.



me.
back to healthier life. please deh.. :)

Monday, February 27, 2006

what's my biggest metamorphoself?

dulu...

gue selalu takut buat jadi diri sendiri.
takut buat ngaku siapa gue.
takut buat percaya ada yang baik ama gue untuk nyimpen crita gue.
takut banget.

kayanya gak ada yang bisa bikin gue bisa jujur.
jujur sejujurnya.
kasian yaa gue?


tapi itu dulu.
sekarang?

akhirnya gue bisa jujur.
akhirnya ada yang bisa bikin gue jujur.
akhirnya ada yang bisa bikin gue percaya.
jujur untuk jadi diri gue yang sebenar-benarnya.
gak nipu2 lagi kaya dulu.
gak sembunyi2 lagi kaya dulu.

senangkah gue?
banget. :)

so, what's my biggest metamorphoself?
to finally trust myself.

what's yours?


me.
back to myself.

how low can you go?

it's over.
i know!

it's time to have sex with stranger?
i can't.

how low can i go?
not that low.

i guess.



me.
back to up up and away.

Sunday, February 19, 2006

should i, could i, would i?

sms:
call me.
i need you.

the reply:
why?
am occupied ryte now.
texted me?

sms:
no need.
tx.


call a friend:
am screwed.

the reply:
end it.
it's been too long to even understand.

the reply:
i will.


will i?



me.
back to backless.

Friday, February 17, 2006

soulmate, from friendster bulletin. have you met mine?

13 signs of your soulmate.

13. when your on the phone with them late at night and they hang up but you miss them already when it was just five minutes ago...

12. you read their texts over and over again...

11. you walk really slow when you're with them...

10. you feel shy whenever you're with them...

9. when you think about them, your heart beats faster and faster...

8. you smile when you hear their voice...

7. when you look at them, you can't see the other people around you... all you see is him/her...

6. you start listening to slow songs, while thinking of them...

5. they become all you think about...

4. you get high just from their scent...

3. you realize that you're always smiling to yourself when you think about them...

2. you would do anything for them...

1. while reading this, there was one person on your mind the whole time...



me.
back to more rational subject.

Wednesday, February 15, 2006

wanna come in?

dating. kencan.

sebagai single forever yang tengil,
gue cukup sering kencan2 gak jelas.
name it-laah: blind date, double date, after hrs date, etc.
sering banget gue lakukan selama 3 tahun ini.

tapi, standard banget kalo gue pikir2 kencan2 gue.
bete-laah!

maksud gue soal standard:
dine out.
crita ini, crita itu.
sharing ini, sharing itu.
tanya ini, jawab itu.
tanya itu, jawab ini.
blah blah blah.

end upnya ada dua macem.
slalu dua pilihan.
biasanya dua pilihan.

satu:
dibikin bete.
atau bikin bete.
atau brantem.
trus, anter dia pulang.
brenti di ujung jalan, atau depan rumah.
atau diem2an ampe rumahnya.
atau brenti depan silver bird.
trus, pulang ke rumah gue ndiri.
telpon temen.
marah2 di telpon ke temen gue.
mandi.
nonton dvd.
ngabisin rokok berbatang-batang.
brusaha tidur.
guling ke kiri, balik ke kanan.
nelpon temen lagi.
cari temen yg juga insomnia.
crita2 lagi.
neken lelap.
tidur.

atau pilihan ke dua:
jadi horny.
check in.
guling2an.
slesai.
ngerokok sebatang.
ngobrol bentar.
mandi.
salah satu pulang ke rumah.
atau kadang2 kalo lagi seru banget, tidur smaleman.
pagi2: breakfast.
trus, masing2 ngantor.

beberapa waktu lalu gue kencan lagi.
lagi2 dengan orang baru! hehe...
kencan yang lewat batas standard buat gue.
kencan yang perfect, harusnya.
teman kencan yang perfect, sepertinya.
tidak ada "kembang api", sayangnya.
tidak perfect.

di akhir kencan sempurna,
si dia bertanya: mampir yuk?

analisa redaksi:
mampir?
bisa mampir untuk ngopi.
untuk nge-wine.
untuk nonton dvd.
atau untuk bobo2 sayang.
dan itu di rumahnya!

gue bengong.
gue geleng kepala.
gue cium.
gue pulang.

di jalan gue ketawa. miris.
akhirnya, ada juga yang ngajak mampir ke rumah.
mampir ke rumah setelah kencan.
pertanyaan sangat standard.
sangat standard buat dia.
sangat biasa buat semua orang, kayaknya.
tapi, udah luar biasa buat gue.
beda banget buat gue!
hehehe...


sayangnya, gue gak punya si "kembang api" tadi.
but still, you could be anyone best thing.
not mine.
damn!



me.
back to be happy in "standard".

Wednesday, February 08, 2006

have you heard this?

gue sakit flu brats!

mata sembab kaya abis diputusin 8 kali dalam sehari.
badan sakit2 kaya abis digebugin 9 kampung.
kepala puyeng kaya abis mabok 10 botol jack d.
otak males mikir kaya abis ngiprit 11 malem.
kaki pegel2 kaya abis diopspek 12 kampus.
sluruh body kringetan kaya abis diperkosa 13 supermodel.

najis-laah!

minum obat? udah banget.
istirahat sejenak, dua jenak, dst? udah deh kayanya.
makan bergizi? udah lumayan-laah sekarang.
(sayup2 terdengar teriakan2 kampung org2 kantor gue...)

bingung juga mao ngapain lagi...

tapi,
akhirnya gue sembuh nii yee (vintage yaa kata2 gue?).
total nii jreng (retro gak kalo kata jreng?)!

resepnya?

minumlah redoxon dan 2 sendok makan madu!!!

heh????
ade apeeeee???r
resep paan tuh???
haree geneh dimadu?
(eh, minum madu maksut gue! hehe...)

hehe...

yah, akhirnya gue sembuh juga.
setelah suruhan2 gak penting dari temen gue.
dan setelah bantahan2 lebih gak penting dari gue.
akhirnya gue nyoba juga tuh resep.
dan manjur...!!!

kok bisa yaa??

tau ah.

yang jelas,
buat smua orang yang pada baca,
kalo lo flu, cobalah!
maka kau akan kaget dan terpana!

hehe...

sampai ktemu di postingan2 bodoh lainnya!



me.
back to "di-madu" sembari "nge-madu".

Monday, February 06, 2006

can you tell?

pasangan ideal.
topik pembicaraan abadi antar teman.
gak akan pernah lekang oleh waktu kayanya.
smua orang punya pendapat.
smua orang punya jawaban.
smua orang punya impian.
termasuk gue, harusnya.

top 10 kualitas terbaik yg dipilih polling adalah:
01. smart
02. cakep
03. kaya
04. bgowl
05. sayang
06. perhatian
07. se-agama
08. udah kerja
09. setia
10. available


ada temen gue yang ngalamin smua.
ada temen gue yang ngalamin sebagian kualitas.
ada temen gue yang ngalamin satu kualitas saja.
ada temen gue yang ngalamin nol kualitas di atas.

gue ngalamin yang hanya sebagian kecil saja.
sangat kecil malah.
but, i'm happy with it.
i do!
or... i did?


can you tell? =)



me.
back to white lies.